Ekbis Top...! Unas Buat Terobosan Virtual Job Fair di Tengah...

Top…! Unas Buat Terobosan Virtual Job Fair di Tengah Pandemi

-

Terobosan kreatif dilakukan Universitas Nasional. Di tengah pandemi, Unas menggandeng aplikasi penyedia lowongan pekerjaan Job2Go untuk menggelar Virtual Job Fair. Tujuannya, untuk membantu lulusannya mendapatkan pekerjaan di tengah situasi pandemi.

Kerja sama Universitas Nasional dengan Job2Go melalui Virtual Job Fair, prioritasnya ditujukan untuk membantu para lulusan agar bisa mendapatkan pekerja andari berbagai perusahaan.

Acara ini akan digelar pada 18 – 27 Agustus 2020. Seluruh proses kegiatan pencarian kerja melalui forum ini, dilakukan tanpa dipungut biaya dan dilakukan secara virtual.

Job2Go sendiri adalah aplikasi job portal yang memiliki ribuan job list dan perusahaan yang bisa dilamar oleh para pencari kerja. Job list yang dipublikasi di Job2Go merupakan pekerjaan yang dikhususkan untuk para fresh graduates dan entry level.

Jadi, untuk lulusan UNAS atau yang akan lulus dan ingin bekerja di perusahaan yang diinginkan, bisa mengikuti kegiatan ini. Dalam acara ini, juga akan dilaksanakan Webinar dan Training yang dipandu oleh para ahli di bidangnya.

Para peserta bisa mendaftarkan diri di Job2Go. Di dalamnya akan ditemukan banyak lowongan kerja dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Selain itu, dalam acara ini akan ada Talkshow yang digelar setiap hari. Juga ada training bersertifikasi, online assessment, company expo, career consultation,  informasi beasiswa, dan masih banyak lagi.(*)

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun juga, saat ini harta karun kekayaan terbesar di dunia terdapat...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales Expo 2022 berjalan sukses. Diikuti oleh 24 booth, kegiatan tahun...

Naibonat, Kampung Toleransi di Perbatasan Timor Leste dan Australia (Catatan Pengabdian Masyarakat Dosen Unas)

Namanya Naibonat. Dikenal sebagai Kampung Toleransi. Lokasinya berada di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara...

Featured

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales...

You might also likeRELATED
Recommended to you