Ekbis Himpunan Mahasiswa Prodi Akutansi Gelar Pemira

Himpunan Mahasiswa Prodi Akutansi Gelar Pemira

-

Himpunan Mahasiswa Prodi Akutansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional menggelar pemilihan raya 2021-2022. Abd. Muiz Kurniawansyah, Mahasiswa Akutansi 2018 yang juga kandidat tunggal, terpilih secara aklamasi di puncak gelaran Pemira 2021-2022.

Pemira dilaksanakan di Universitas Nasional pada hari Jum’at, 4 Desember 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Bambang Subianto, S.E, M. Ak, CPA (KA. Prodi akuntansi), Arni karina, S.E, M.SiM (Sekjur Akuntansi), Aji Pandu Widayat (Ketua umum HIMAKSI 2020-2021) dan sabagian besar mahasiswa akuntansi

Abd. Muiz sebagai formatur terpilih, menyampakan pada masa masa jabatan kepemimpinannya, ia bertekat untuk membantu tercapainya mahasiswa akuntansi yang unggul dan memiliki daya saing.

“Salah satunya adalah program kerja yang mendukung tercapainya mahasiswa akuntansi yang unggul dan memiliki daya saing, semisal peningkatan kultur literasi akuntansi dan beberapa proker unggulan lain, seperti pelatihan akuntansi yang bersifat aktual,” ujarnya.

Disampaikan bahwa ia juga termotivasi pada Tri Dharma perguruan tinggi dan ingin berkontibusi nyata untuk HIMAKSI. “Saya itu terpacu pada Tri Dharma perguruan tinggi. Di samping ingin berproses mendapatkan pengalaman baru, saya juga ingin berkontribusi untuk HIMAKSI,” lanjutnya.

Sebagai nahkoda Himaksi periode 2021-2022, Abd. Muiz berharap agar HIMAKSI menjadi lebih baik guna meningkatkan potensi di bidang Akademik dan Non Akademik.

“Saya berharap Himaksi ke depannya lebih baik dan lebih maju, serta menjadi wadah untuk merangkul mahasiswa akuntasi guna meningkatkan potensi dibidang akademik dan non akademik,” tutupnya.

Walaupun kegiatan dilakukan secara onsite, acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

 

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun juga, saat ini harta karun kekayaan terbesar di dunia terdapat...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales Expo 2022 berjalan sukses. Diikuti oleh 24 booth, kegiatan tahun...

Naibonat, Kampung Toleransi di Perbatasan Timor Leste dan Australia (Catatan Pengabdian Masyarakat Dosen Unas)

Namanya Naibonat. Dikenal sebagai Kampung Toleransi. Lokasinya berada di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara...

Featured

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales...

You might also likeRELATED
Recommended to you