Civitas Akademika Virtual Job Fair Unas-Job2Go Dimulai, Catat Jadwal dan Acaranya!

Virtual Job Fair Unas-Job2Go Dimulai, Catat Jadwal dan Acaranya!

-

Mulai Rabu, 18 Agustus 2020, Virtual Job Fair yang digelar atas kerjasama Universitas Nasional dengan aplikasi penyedia lowongan pekerjaan Job2Go akan dimulai.


Virtual Job Fair kerja sama Universitas Nasional dengan Job2Go, prioritasnya ditujukan untuk membantu para lulusan agar bisa mendapatkan pekerja andari berbagai perusahaan.

Acara ini mulai digelar pada 18 – 27 Agustus 2020. Seluruh proses kegiatan pencarian kerja melalui forum ini, dilakukan tanpa dipungut biaya dan dilakukan secara virtual.

Job2Go sendiri adalah aplikasi job portal yang memiliki ribuan job list dan perusahaan yang bisa dilamar oleh para pencari kerja. Job list yang dipublikasi di Job2Go merupakan pekerjaan yang dikhususkan untuk para fresh graduates dan entry level.

Jadi, untuk lulusan UNAS atau yang akan lulus dan ingin bekerja di perusahaan yang diinginkan, bisa mengikuti kegiatan ini. Dalam acara ini, juga akan dilaksanakan Webinar dan Training yang dipandu oleh para ahli di bidangnya.

Para peserta bisa mendaftarkan diri di Job2Go. Di dalamnya akan ditemukan banyak lowongan kerja dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Selain itu, dalam acara ini akan ada Talkshow yang digelar setiap hari. Juga ada training bersertifikasi, online assessment, company expo, career consultation,  informasi beasiswa, dan masih banyak lagi.(*)

 

admin
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

HI UNAS dan AIHII Gelar Foreign Policy Outlook 2024

Program Studi Hubungan Internasional Universitas Nasional bekerja sama dengan Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia (AIHII) menggelar “Foreign Policy Outlook...

Orasi Ilmiah Pengukuhan 10 Guru Besar Universitas Nasional: Mulai Dari Soal Perburuhan Hingga Pandanus Tectorius dari Jawa

  Universitas Nasional membuka tahun 2024 dengan mengukuhkan 10 Guru Besar melalui acara pengukuhan yang digelar selama dua hari berturut-turut....

Capaian Awal Tahun 2024: UNAS Raih Predikat Unggul, Kukuhkan 10 Guru Besar

Ada capaian istimewa di awal tahun 2024 yang berhasil diraih Universitas Nasional. Pertama, UNAS berhasil meraik predikat akreditasi institusi...

Featured

You might also likeRELATED
Recommended to you