Politik Unas Masuk 10 Besar Kampus Dengan Jurusan Ilmu Politik...

Unas Masuk 10 Besar Kampus Dengan Jurusan Ilmu Politik Terbaik di Indonesia

-

Universitas Nasional masuk ke dalam daftar 10 besar kampus dengan jurusan ilmu politik terbaik di Indonesia. Beberapa kampus negeri seperti UI, UGM, Unair juga masuk ke dalam daftar tersebut.

Daftar ini dilansir oleh website masuk-ptn.com dan disebarkan melalui sosial media mereka. Nama Universitas Nasional masuk bersama kampus-kampus negeri yang ada di Indonesia.

Selain website masuk-ptn.com, website kampusgw.com juga melansir daftar kampus dengan jurusan ilmu politik terbaik di Indonesia. Dalam daftar yang menurut website ini berasal dari riset internal, nama Universitas Nasional masuk ke dalam urutan ke 7 sebagai kampus dengan jurusan ilmu politik terbaik.

Dafar ini terlihat sangat penting bagi para lulusan SMA/sederajat yang hendak melanjutkan kuliah di perguruan tinggi. Sebab, sampai saat ini jurusan politik masih menjadi favorit bagi ribuan calon mahasiswa baru.

Disebut pula bahwa ketentuan baik atau tidaknya suatu jurusan ditentukan oleh beberapa aspek. Misalnya, keterserapan kerja alumni jurusan politik pada sektor-sektor yang relevan. Juga, kepuasan perusahaan/institusi yang merekrut alumni jurusan politik serta tingkat menunggu kerja alumni setelah atau sebelum diwisuda dan seterusnya.(*)

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Pascasarjana Biologi Unas & Muamalat Institute Berkolaborasi Garap Ekopesantren

Program Studi Magister Biologi Sekolah Pasca Sarjana Universitas Nasional (Unas) melaksanakan kerjasama dengan Muamalat Institute dalam program pengelolaan lingkungan...

Nurses Day, Himakep Unas Berikan Penyuluhan Kesehatan Ke Kampung Binaan

Himpunan Mahasiswa Keperawatan (Himakep) Universitas Nasional, dalam  rangka memperingati Internasional Nurses Day, melakukan Kegiatan Penyuluhan Kesehatan Risiko Hipertensi. Kegiatan ini...

Pusat Pemberdayaan Masyarakat Unas Hadirkan Para Ilmuwan Peneliti Bahas Ekosistem Berkelanjutan

Pusat Pemberdayaan Masyarakat Universitas Nasional (PPM-Unas) dalam rangkaian Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni, bekerja...

Featured

Dihadiri Plt. Sekjen Kemendikbud-BRIN, Unas Resmikan Cyber Library

  Universitas Nasional secara resmi meluncurkan cyber library. Peresmian dilakukan...

You might also likeRELATED
Recommended to you