Politik Short Diplomatic Course, Program HIMAHI Unas Kenalkan Persidangan di...

Short Diplomatic Course, Program HIMAHI Unas Kenalkan Persidangan di PBB

-

Himpunan Program Studi Hubungan Internasional (HIMAHI), Unas melaksanakan kegiatan wajibnya, yaitu pergantian kepengurusan. Sabtu (12/09/2020), kepengurusan HIMAHI periode 2019/2020 menyerahkan mandat kepada pengurus baru periode 2020/2021.

Serah terima jabatan kepengurusan periode 2019/2020, dilaksanakan Willian Rizki, yang lama mengakhiri jabatannya kepada Minarti, yang menjadi Ketua HIMAHI untuk periode periode 2020/2021.

Kegiatan digelar di ruang seminar Universitas Nasional, dan dihadiri oleh Dekan Fisip Universitas Nasional Zulkarnain, S.IP., M.SI.

Usai pelantikan, Willian Rizki mengatakan selama kepengurusannya, beberapa kegiatan telah dilaksanakan. Salah satunya adalah program Short Diplomatic Course.

Short Diplomatic Course di laksanakan untuk memperkenalkan mahasiswa HI tentang sidang di PBB. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 1 November 2019, bertempat di kampus utama Universitas Nasional.

Persidangan dipimpin oleh pemandu persidangan yang berkompeten di bidangnga. Salah satunya Fadlan Muzaki (Koordinator PPI Dunia) dan Dhini Azani (staf ahli DPR RI). Keduanya adalah alumni HI Unas.

Pada periode yang baru ini, Minarti akan menjalankan program kerja online terlebih dahulu. Mengingat pandemi covid-19 dan upaya untuk menaikkan akreditasi HI.

“Rencana untuk Himahi periode ini, saya akan menjalankan proker online terlebih dahulu, mengingat pandemi covid-19 yang menghambat proker offline. Jadi rencana saya untuk mengaktifkan akun media sosial Himahi untuk promosi Jurusan HI dalam upaya untuk menaikan akreditasi HI,” jelasnya via Whatsapp.(Reva Mahendra)

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun juga, saat ini harta karun kekayaan terbesar di dunia terdapat...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales Expo 2022 berjalan sukses. Diikuti oleh 24 booth, kegiatan tahun...

Naibonat, Kampung Toleransi di Perbatasan Timor Leste dan Australia (Catatan Pengabdian Masyarakat Dosen Unas)

Namanya Naibonat. Dikenal sebagai Kampung Toleransi. Lokasinya berada di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara...

Featured

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales...

You might also likeRELATED
Recommended to you