Informatika Segera Daftar, Himasi Unas Akan Gelar Workshop Digital Visualization

Segera Daftar, Himasi Unas Akan Gelar Workshop Digital Visualization

-

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Nasional (Himasi) akan menggelar Workshop Untuk Mahasiswa Sistem Informasi. Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa prodi Sistem Informasi.

Workshop tersebut mengambil tema: “Introduction Data Visualization”. Melalui workshop ini, diharapkan peserta mengetahui dan memiliki wawasan tentang data visualization.

Beberapa pemateri yang sudah terkenal di dunia sistem informasi akan dihadirkan, yaitu: Bey Arief Budiman, S.T. Head of Delivery Absolut Data Indonesia, Yellowfin Indonesia. Kegiatan akan dimoderatori oleh mahasiswa Sistem Informasi Unas, Risqulloh Dhiya Sayyida.

Acara tersebut rencananya dilaksanakan pada Selasa, 10 November 2020, mulai 10.00 WIB – 13.30 WIB via zoom meeting.

Bagi yang akan mengikuti, media yang digunakan antara lain Komputer/Laptop (Min. RAM 4 GB, OS Windows, Linux, MacOS), jaringan internet dan Tools Yellowfin BI.

Pendaftaran dibuka pada 21 Oktober 2020 – 30 Oktober 2020. Link Pendaftaran bisa diakses di https://cutt.ly/Workshop-IDV-2020 tanpa dikenakan biaya sama sekali (FREE).

Peserta akan mendapat E-Certificate, E-Module Data Visualization, Free Account Lincense Yellowfin BI for 30 Days, Free Data Set.(Reva)

 

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Peneliti Gabungan dari Unas, Rutegers dan Zurich Temukan Pola Baru Konsumsi Orangutan

  Selama puluhan tahun kemudian, hasil dokumentasi pola konsumsi kera besar asli Kalimantan menunjukkan bahwa buah-buahan, dedaunan, kulit kayu, bunga,...

Unas Jadi Host International Conference on Social Sciences, Angkat Tema Solidarity, Creativity dan Connectivity

Universitas Nasional dalam rangka kerjasama bidang publikasi ilmiah dengan 4 bidang keilmuan dalam Konsorsium Ilmu Sosial di Lembaga Layanan...

Orasi Ilmiah di Unas, Jenderal Dudung Abdurachman: Eksistensi Sebuah Negara Bergantung Pada Kemampuan Mempertahankan Diri

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyatakan pentingnya membangun daya saing bangsa, melalui sistem tata...

Featured

You might also likeRELATED
Recommended to you