Kesehatan Prodi Pendidikan Profesi Ners Fikes Unas Resmi Mendapatkan Akreditasi...

Prodi Pendidikan Profesi Ners Fikes Unas Resmi Mendapatkan Akreditasi “B”

-

Program Studi Pendidikan Profesi Ners , Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional, secara resmi mendapatkan Akreditasi dengan Peringkat “B” dari Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes).

Penetapan ini disampaikan melalui Surat Keputusan Perkumpulan LAM-PTKes No. 0455/LAM-PTKes/Akr/XI/2020 Tentang Status, Nilai dan Peringkat Akreditasi kepada Prodi Pendidikan Profesi Ners Fikes Unas, yang ditetapkan sejak November 2020.

Dengan dikeluarkannya SK ini, maka Prodi Pendidikan Profesi Ners Fikes Unas semakin menunjukkan kemampuan untuk mencapai visi, misi dan tujuannya, yaitu menjadi sepuluh besar Fakultas Ilmu Kesehatan Swasta di Indonesia. Selain itu juga mampu berperan dalam pengembangan ilmu kesehatan pada tahun 2023.

Program studi Pendidikan Profesi Ners Fikes Unas, merupakan program yang memiliki keunggulan dalam bidang Asuhan Keperawatan wound care, bai di tataran klinik maupun komunikas. Keunggulan bidang ini tidak terlepas dari penggunaan dan penguasaan teknologi.

Karena itulah, lulusan program studi Pendidikan Profesi Ners Unas selalu memberikan asuhan keperawatan wound care berbasis penguasaan teknologi, yang sejalan dengan era revolusi industri 4.0.

Hasil tracer study, juga diketahui bahwa 100% alumni Prodi Pendidikan Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional bekerja sebagai tenaga kesehatan, baik di instansi pemerintah (rumah sakis, dinas kesehatan, puskesmas) dan instansi swasta (rumah sakit swasta, klinik, dll).

Saat ini, Prodi Pendidikan Profesi Ners Fikes Unas juga sudah mengarah pada Cyber University, yaitu dengan menjadikan kampus dan proses belajar mengajar berbasis teknologi informasi dengan penerapan teknologi Smart Campus.

Dengan penerapan teknologi ini, bukan saja mempermudah proses belajar mengajar, tetapi juga dalam proses manajemen kampus, perpustakaan dan lain sebagainya. (*)

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun juga, saat ini harta karun kekayaan terbesar di dunia terdapat...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales Expo 2022 berjalan sukses. Diikuti oleh 24 booth, kegiatan tahun...

Naibonat, Kampung Toleransi di Perbatasan Timor Leste dan Australia (Catatan Pengabdian Masyarakat Dosen Unas)

Namanya Naibonat. Dikenal sebagai Kampung Toleransi. Lokasinya berada di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara...

Featured

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales...

You might also likeRELATED
Recommended to you