Politik PLBA Prodi HI, Wakil Dekan: Unas Tetap Konsisten Berantas...

PLBA Prodi HI, Wakil Dekan: Unas Tetap Konsisten Berantas Narkoba!

-

PLBA Prodi HI Unas
PLBA Prodi HI Unas

Program Studi Hubungan Internasional FISIP Universitas Nasional, menggelar kegiatan Pengenalan Lingkungan dan Budaya Akademik. Kegiatan dilaksanakan secara online. Di kegiatan ini, kembali ditegaskan kepada para mahasiswa baru, bahwa Unas akan konsisten dalam pemberantasan narkoba.

Kegiatan PLBA Prodi Hubungan Internasional dilaksanakan Sabtu, 3 Oktober 2020 secara online. Digelar mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dekan FISIP Unas, Dr Zulkarnain, S.I.P., M.Si. Hadir pula Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Aos Yuli Firdaus, S.I.P.,M.Si. dan Ketua Prodi HI, Dr. Irma Indrayani, M.Si.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan Aos Yuli Firdaus, S.I.P., M.Si. menjelaskan beberapa poin kepada Mahasiswa baru tentang tata tertib di Universitas Nasional. Disampaikan bahwa Unas sampai saat ini masih bekerjasama dengan BNN. Kampus Universitas Nasional konsisten dalam memberantas narkoba.

“Sampai saat ini Unas tidak ada narkoba, karena Unas masih konsisten dengan menggandeng BNN,” kata Aos Yuli.

Selain itu, Aos Yuli juga mengharapkan untuk mahasiswa baru mengikuti peraturan SK Rektor No. 112 Tahun 2014. “Saya berharap untuk kalian semua agar memperhatikan peraturan yang ada di unas. Dan memahami peraturan SK Rektor 112 Tahun 2014,” tutupnya.

Selanjutnya, PLBA diisi oleh Ketua Prodi HI, Dr. Irma Indrayani, M.Si. yang memberikan materi sosialisasi kurikulum. Dalam hal ini, Dr. Irma Indrayani, M.Si berharap bisa meningkatkan Akreditasi, yang sebelumnya B menjadi A. Caranya adalah dengan saling bahu membahu antara mahasiswa dengan dosen.

“Prodi ini dibantu Himahi saling bahu membahu agar meningkatkan akreditasi B menjadi A. Semuanya harus kompak dalam bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat,” kata Irma.

Mahasiswa Baru angkatan 2020/2021 Hubungan Internasional, untuk saat ini ada 111 orang, dan yang menghadiri PLBA kurang lebih 90 orang.(Reva Mahendra)

 

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun juga, saat ini harta karun kekayaan terbesar di dunia terdapat...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales Expo 2022 berjalan sukses. Diikuti oleh 24 booth, kegiatan tahun...

Naibonat, Kampung Toleransi di Perbatasan Timor Leste dan Australia (Catatan Pengabdian Masyarakat Dosen Unas)

Namanya Naibonat. Dikenal sebagai Kampung Toleransi. Lokasinya berada di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara...

Featured

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales...

You might also likeRELATED
Recommended to you