Ekbis Mahasiswa Prodi Manajemen FEB Unas Juara Video Promosi di...

Mahasiswa Prodi Manajemen FEB Unas Juara Video Promosi di Virtual Sales Expo 2021

-

Sebuah video pendek berdurasi sekitar 2,5 menit berjudul “Miniatur Kertas” akhirnya terpilih sebagai juara pada lomba Video Promosi yang digelar dalam Virtual Sales Expo 2021.

Video ini dinilai menarik, bukan hanya karena unsur promosinya yang bagus. Lebih dari itu, video ini juga memiliki pesan universal, yaitu kesadaran untuk menjaga lingkungan hidup, terutama dengan memanfaatkan limbah kertas.

Lomba Video Promosi merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Virtual Sales Expo 2021 yang diselenggarakan oleh UPT Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional.

Pada kegiatan lomba video ini, terdapat sebagai 47 kelompok yang sudah mendaftarkan video promosinya untuk dilombakan. Video promosi dan product catalog akhirnya dimenangkan oleh video yang berjudul “Miniatur Kertas”, yang dibuat oleh mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional. Mereka adalah Shalsha Az Zahra Fauzi, Aldy Saputra dan Hendrizal.

Selain pesan promosi dan nilai pendidikan yang kuat, seluruh video ini juga dibuat secara online. Ketiga mahasiswa itu, masing-masing berkreasi secara daring dengan memaksimalkan teknologi digital.

Selain lomba video, Virtual Sales Expo 2021 juga diisi dengan webinar yang mengambil tema “Optimalkan Sales Era Pandemic Dengan Virtual Sales”. Hadir sebagai pembicara pengusaha dan founder Al Balad, Legisan S Samtafsir dan Ketua Umum HIPMI PT Unas & Founder Sekada Komuditi, Sidiq Ismoyo. Acara dipandu oleh moderator Muhani, S.E., M.Si.M, dosen FEB Unas dan MC Yulia Dwi Rakhmawati, mahasiswi Unas yang menjadi Duta GenRe DKI Jakarta 2020. (*)

 

admin
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

HI UNAS dan AIHII Gelar Foreign Policy Outlook 2024

Program Studi Hubungan Internasional Universitas Nasional bekerja sama dengan Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia (AIHII) menggelar “Foreign Policy Outlook...

Orasi Ilmiah Pengukuhan 10 Guru Besar Universitas Nasional: Mulai Dari Soal Perburuhan Hingga Pandanus Tectorius dari Jawa

  Universitas Nasional membuka tahun 2024 dengan mengukuhkan 10 Guru Besar melalui acara pengukuhan yang digelar selama dua hari berturut-turut....

Capaian Awal Tahun 2024: UNAS Raih Predikat Unggul, Kukuhkan 10 Guru Besar

Ada capaian istimewa di awal tahun 2024 yang berhasil diraih Universitas Nasional. Pertama, UNAS berhasil meraik predikat akreditasi institusi...

Featured

You might also likeRELATED
Recommended to you