Kesehatan Himpunan Mahasiswa Keperawatan Unas Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan 2021

Himpunan Mahasiswa Keperawatan Unas Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan 2021

-

Himpunan Mahasiswa Keperawatan Universitas Nasional (Himakep Unas) mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan. Kegiatan diikuti oleh 111 mahasiswa baru 2020 Program Studi Keperawatan.

Kegiatan dilaksanakan pada 15 Januari 2021 mulai 08.00 WIB, dengan menggunakan aplikasi zoom. Pada kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ini, diangkat tema “Membangkitkan Jiwa Kepemimpinan Yang CERIA”. CERIA sendiri memiliki arti Cekatan, Edukatif, Religius, Inovatif dan Amanah.

Beberapa narasumber dihadirkan untuk mengisi materi LDK LDK Himakep Unas 2021. Di antaranya adalah Eliadda Daeli, S.Kep (Ketua umum Himakep 2017/2018) yang membawakan materi Leadership, Ari Maolana Rahmatillah (Staff ILMIKI wilayah III 2019/2020) pemateri ILMIKI Goes To Campus, Wahyu Dwi Triyanto, S.sos., (pengurus KIPP) pemateri Teknik Persidangan dan juga hadir Ketua umum Himakep Unas Periode 2020/2021, Maulidiya Fadilla sebagai pemateri Pengenalan Himakep.

LDK dilaksanakan bertujuan untuk membentuk karakter kader-kader Mahasiswa keperawatan Universitas Nasional yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi sebagai generasi perawat hebat dimasa yang akan datang.

“LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) Mahasiswa adalah sebuah kegiatan yang memberikan pengetahuan mengenai hal-hal dasar tentang kepemimpinan. LDK ini juga merupakan sebuah langkah awal alur kaderisasi Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HIMAKEP) Universitas Nasional demi membentuk karakter kader-kader Mahasiswa keperawatan Universitas Nasional yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi sebagai generasi perawat hebat dimasa yang akan datang,” Kata Karmina humas LDK-LKMM keperawatan unas 2021.(Reva)

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun juga, saat ini harta karun kekayaan terbesar di dunia terdapat...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales Expo 2022 berjalan sukses. Diikuti oleh 24 booth, kegiatan tahun...

Naibonat, Kampung Toleransi di Perbatasan Timor Leste dan Australia (Catatan Pengabdian Masyarakat Dosen Unas)

Namanya Naibonat. Dikenal sebagai Kampung Toleransi. Lokasinya berada di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara...

Featured

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales...

You might also likeRELATED
Recommended to you