Kesehatan HIMAKEP Unas, Prestasi yang Terus Ditunggu

HIMAKEP Unas, Prestasi yang Terus Ditunggu

-

Yakobus Ahufruan, mengakhiri masa jabatannya sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Universitas Nasional, Senin (14/09/2020).

Kepengurusan Yakobus untuk periode 2019/2020, selanjutnya akan digantikan oleh kepengurusan baru untuk periode 2020/2021, yang ketua barunya juga telah terpilih, yaitu Maulidya Fadila.

Serah terima jabatan dilakukan oleh pengurus HIMAKEP periode 2019/2020 kepada pengurus baru HIMAKEP periode 2020/2021, dilakukan secara online.

Meskipun kepengurusannya telah selesai, namun Yokobus Ahufruan berharap agar kepengurusan baru bisa melaksanakan program kerjanya, untuk menghasilkan prestasi terbaik untuk almamaternya, Unas.

Pada kepengurusan sebelumnya, yaitu periode 2019/2020, Yakobus beserta jajaran kepengurusannya telah melaksanakan beberapa program Himakep. Salah satunya adalah Dies Natalis ke-13 dan Lokakarya Nasional.

Dies Natalis sendiri saat itu dilaksanakan dengan banyak kegiatan. Mulai dari seminar nasional, donor darah, lomba poster, hingga pembuatan video skala nasional.

Namun yang paling berkesan, menurut Yakobus adalah Lokakarya Nasional. Dimana, saat itu Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional dipercaya sebagai tuan rumah untuk kegiatan berskala nasional.

Apalagi, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh institusi Keperawatan perwakilan dari setiap kampus di wilayah Indonesia yang tergabung dalam Ikatan Lembaga Mahasiswa Keperawatan Indonesia (ILMIKI).

Karenanya, pada periode yang baru ini diharapkan HIMAKEP segera bisa melaksanakan kegiatannya. Terutama terkait Pengenalan Lingkungan dan Budaya Akademik Unas untuk mahasiswa baru. Kegiatan itu rencananya dilaksanakan pada 20 september nanti.

“Kalau untuk saat ini, yang paling mendekati kita akan melaksanakan PLBA FIKES UNAS untuk mahasiswa baru. Ini dilaksanakan pada 20 september nanti,” kata Maulidya, Ketua HIMAKEP yang baru melalui Via Whatsapp.(Reva Mahendra)

admin
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

HI UNAS dan AIHII Gelar Foreign Policy Outlook 2024

Program Studi Hubungan Internasional Universitas Nasional bekerja sama dengan Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia (AIHII) menggelar “Foreign Policy Outlook...

Orasi Ilmiah Pengukuhan 10 Guru Besar Universitas Nasional: Mulai Dari Soal Perburuhan Hingga Pandanus Tectorius dari Jawa

  Universitas Nasional membuka tahun 2024 dengan mengukuhkan 10 Guru Besar melalui acara pengukuhan yang digelar selama dua hari berturut-turut....

Capaian Awal Tahun 2024: UNAS Raih Predikat Unggul, Kukuhkan 10 Guru Besar

Ada capaian istimewa di awal tahun 2024 yang berhasil diraih Universitas Nasional. Pertama, UNAS berhasil meraik predikat akreditasi institusi...

Featured

You might also likeRELATED
Recommended to you