Kesehatan HIMAKEP Unas Gelar Sertijab Virtual

HIMAKEP Unas Gelar Sertijab Virtual

-

Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Universitas Nasional, menggelar serah terima jabatan (Sertijab). Acara dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Google Meet.

Serah terima jabatan dilakukan oleh pengurus HIMAKEP periode 2019/2020 kepada pengurus baru HIMAKEP periode 2020/2021. Kegiatan dilaksanakan Senin (14/09/2020).

Acara Sertijab ini dihadiri perwakilan Fakultas Keperawatan, yaitu Ns.Andy Mayasari S.kep, M.Kep yang juga selaku Kepala Prodi Pendidikan Ners. Selain itu, kegiatan juga dihaadiri oleh perwakilan X Demisoner 2019/2020 dan Pengurus HIMAKEP yang baru 2020/2021.

Pada kepengurusan periode 2019/2020, HIMAKEP diketuai oleh Yakobus Ahufruan. Dalam kegiatan ini, dilakukan serah terima kepengurusan Yakobus Ahufruan kepada Maulidya Fadila, selaku Ketua terpilih HIMAKEP untuk periode 2020/2021.

Yakobus selaku ketua periode sebelumnya mengharapkan kepengurusan yang baru bisa mencintai almamater Unas. Juga, bisa mengharumkan nama baik Unas sampai di tingkat internasional.

“Harapan kami, kepengurusan yang baru ini dapat lebih mencintai almamaternya (Unas) sendiri dan dapat berkontribusi nyata bagi masyarakat melalui program kerja yang mereka buat. Dan bisa lebih baik, dan lebih lagi untuk mengharumkan nama Unas. Tidak hanya sekelas lokal maupun nasional, tapi juga internasional sesuai dengan visi dan misi mereka. Serta dapat berkolaborasi dan memperjuangkan profesi keperawatan di indonesia,” demikian disampaikan Yakobus pada pidato penyerahan jabatannya.(Reva Mahendra)

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Energi Ramadhan, BAU Unas Ikut Berbagi Nasi Kotak di Kelurahan Pasar Minggu

Universitas Nasional, dalam rangkaian kegiatan Ramadhan, ikut memberikan dukungan pada program yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta, yaitu “Energi...

BPM Unas Lakukan Coaching Clinic Untuk Sinkronisasi Pembelajaran Daring

  Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Nasional (Unas) melakukan coaching clinic implementasi dan sinkronisasi pembelajaran daring melalui Learning Management System...

Inilah Korea Corner di Unas, Tempat Belajar Paling Populer

Bahasa Korea menjadi program studi yang mulai jadi tren di Indonesia. Setidaknya, ada lima perguruan tinggi negeri yang membuka...

Featured

Inilah Korea Corner di Unas, Tempat Belajar Paling Populer

Bahasa Korea menjadi program studi yang mulai jadi tren...

You might also likeRELATED
Recommended to you