Civitas Akademika HIMAHI Unas Lantik Kepengurusan Baru 2020/2021

HIMAHI Unas Lantik Kepengurusan Baru 2020/2021

-

Himpunan Program Studi Hubungan Internasional (HIMAHI) Universitas Nasional melaksanakan kegiatan pelantikan kepungurusan baru untuk periode 2020/2021.

Kegiatan digelar di ruang seminar Universitas Nasional, dan dihadiri oleh Dekan Fisip Universitas Nasional Zulkarnain, S.IP., M.SI.

Pelantikan pengurus HIMAHI dilaksanakan dengan kegiatan serah terima jabatan oleh pengurus periode 2019/2020. Willian Rizki, yang menjadi pengurus lama mengakhiri jabatannya tepat pada hari Sabtu (12/09/2020).

Selanjutnya, dilakukan serah terima jabatan dan sekaligus pelantikan kepada Minarti, yang menjadi Ketua HIMAHI untuk periode periode 2020/2021.

Dalam sambutannya, Willian Rizki atau biasa dipanggil Willi, mengharapkan agar HIMAHI Unas dapat menyelaraskan Tri Dharma perguruan tinggi dan menjadikan Program Studi Hubungan Internasional menjadi jurusan terbaik di UNAS dan se-Indonesia Raya.

“Harapan saya agar di kepengurusan baru yang dipimpin oleh Minarti, HIMAHI Unas dapat menjadi organisasi internal kampus yang lebih baik, dengan menyelaraskan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan menjadikan program studi hubungan internasional menjadi jurusan terbaik di UNAS dan se-Indonesia Raya,” katanya.

Kegiatan pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB, dengan menggunakan protokol kesehatan.(Reva Mahendra)

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun juga, saat ini harta karun kekayaan terbesar di dunia terdapat...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales Expo 2022 berjalan sukses. Diikuti oleh 24 booth, kegiatan tahun...

Naibonat, Kampung Toleransi di Perbatasan Timor Leste dan Australia (Catatan Pengabdian Masyarakat Dosen Unas)

Namanya Naibonat. Dikenal sebagai Kampung Toleransi. Lokasinya berada di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara...

Featured

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales...

You might also likeRELATED
Recommended to you