Civitas Akademika HIMAHI Unas Lantik Kepengurusan Baru 2020/2021

HIMAHI Unas Lantik Kepengurusan Baru 2020/2021

-

Himpunan Program Studi Hubungan Internasional (HIMAHI) Universitas Nasional melaksanakan kegiatan pelantikan kepungurusan baru untuk periode 2020/2021.

Kegiatan digelar di ruang seminar Universitas Nasional, dan dihadiri oleh Dekan Fisip Universitas Nasional Zulkarnain, S.IP., M.SI.

Pelantikan pengurus HIMAHI dilaksanakan dengan kegiatan serah terima jabatan oleh pengurus periode 2019/2020. Willian Rizki, yang menjadi pengurus lama mengakhiri jabatannya tepat pada hari Sabtu (12/09/2020).

Selanjutnya, dilakukan serah terima jabatan dan sekaligus pelantikan kepada Minarti, yang menjadi Ketua HIMAHI untuk periode periode 2020/2021.

Dalam sambutannya, Willian Rizki atau biasa dipanggil Willi, mengharapkan agar HIMAHI Unas dapat menyelaraskan Tri Dharma perguruan tinggi dan menjadikan Program Studi Hubungan Internasional menjadi jurusan terbaik di UNAS dan se-Indonesia Raya.

“Harapan saya agar di kepengurusan baru yang dipimpin oleh Minarti, HIMAHI Unas dapat menjadi organisasi internal kampus yang lebih baik, dengan menyelaraskan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan menjadikan program studi hubungan internasional menjadi jurusan terbaik di UNAS dan se-Indonesia Raya,” katanya.

Kegiatan pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB, dengan menggunakan protokol kesehatan.(Reva Mahendra)

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Peneliti Gabungan dari Unas, Rutegers dan Zurich Temukan Pola Baru Konsumsi Orangutan

  Selama puluhan tahun kemudian, hasil dokumentasi pola konsumsi kera besar asli Kalimantan menunjukkan bahwa buah-buahan, dedaunan, kulit kayu, bunga,...

Unas Jadi Host International Conference on Social Sciences, Angkat Tema Solidarity, Creativity dan Connectivity

Universitas Nasional dalam rangka kerjasama bidang publikasi ilmiah dengan 4 bidang keilmuan dalam Konsorsium Ilmu Sosial di Lembaga Layanan...

Orasi Ilmiah di Unas, Jenderal Dudung Abdurachman: Eksistensi Sebuah Negara Bergantung Pada Kemampuan Mempertahankan Diri

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyatakan pentingnya membangun daya saing bangsa, melalui sistem tata...

Featured

You might also likeRELATED
Recommended to you