Civitas Akademika HIMAHI Unas Lantik Kepengurusan Baru 2020/2021

HIMAHI Unas Lantik Kepengurusan Baru 2020/2021

-

Himpunan Program Studi Hubungan Internasional (HIMAHI) Universitas Nasional melaksanakan kegiatan pelantikan kepungurusan baru untuk periode 2020/2021.

Kegiatan digelar di ruang seminar Universitas Nasional, dan dihadiri oleh Dekan Fisip Universitas Nasional Zulkarnain, S.IP., M.SI.

Pelantikan pengurus HIMAHI dilaksanakan dengan kegiatan serah terima jabatan oleh pengurus periode 2019/2020. Willian Rizki, yang menjadi pengurus lama mengakhiri jabatannya tepat pada hari Sabtu (12/09/2020).

Selanjutnya, dilakukan serah terima jabatan dan sekaligus pelantikan kepada Minarti, yang menjadi Ketua HIMAHI untuk periode periode 2020/2021.

Dalam sambutannya, Willian Rizki atau biasa dipanggil Willi, mengharapkan agar HIMAHI Unas dapat menyelaraskan Tri Dharma perguruan tinggi dan menjadikan Program Studi Hubungan Internasional menjadi jurusan terbaik di UNAS dan se-Indonesia Raya.

“Harapan saya agar di kepengurusan baru yang dipimpin oleh Minarti, HIMAHI Unas dapat menjadi organisasi internal kampus yang lebih baik, dengan menyelaraskan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan menjadikan program studi hubungan internasional menjadi jurusan terbaik di UNAS dan se-Indonesia Raya,” katanya.

Kegiatan pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB, dengan menggunakan protokol kesehatan.(Reva Mahendra)

admin
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

HI UNAS dan AIHII Gelar Foreign Policy Outlook 2024

Program Studi Hubungan Internasional Universitas Nasional bekerja sama dengan Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia (AIHII) menggelar “Foreign Policy Outlook...

Orasi Ilmiah Pengukuhan 10 Guru Besar Universitas Nasional: Mulai Dari Soal Perburuhan Hingga Pandanus Tectorius dari Jawa

  Universitas Nasional membuka tahun 2024 dengan mengukuhkan 10 Guru Besar melalui acara pengukuhan yang digelar selama dua hari berturut-turut....

Capaian Awal Tahun 2024: UNAS Raih Predikat Unggul, Kukuhkan 10 Guru Besar

Ada capaian istimewa di awal tahun 2024 yang berhasil diraih Universitas Nasional. Pertama, UNAS berhasil meraik predikat akreditasi institusi...

Featured

You might also likeRELATED
Recommended to you