Kesehatan Hima Prodi Keperawatan Fikes Unas Peringati Maulid Nabi Dengan...

Hima Prodi Keperawatan Fikes Unas Peringati Maulid Nabi Dengan Tausiyah Online

-

Pperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Divisi Kerohanian, Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional
Pperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Divisi Kerohanian, Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional

Divisi Kerohanian, Himpunan Mahasiswa Program Studi Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Acara yang dilaksanakan Minggu (16/11/2020) berlangsung mulai pukul 13.00 – 15.00 dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan terjemahannya. Kemudian, dilanjutkan dengan pidato pembukaan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UNAS Dr. Retno Widowati, M.Si.

Acara dilaksanakan secara online dengan menghadirkan penceramah Uztadzah Hj Nina Kairina, LC., MA. Dalam ceramahnya, Uztadzah Hj Nina Kairina mengangkat tema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW: Sesungguhnya Akhlak Beliau adalah Al Quran.”

Kegiatan ini diikuti oleh Dekan, dosen dan mahasiswa Program Studi Keperawatan dan Program Studi Kebidanan Universitas Nasional.

Selain tausiah, acara diisi pula dengan sesi tanya jawab. Acara diakhiri dengan doa dan penyerahan sertifikat kepada narasumber, serta foto bersama.(*)

admin
Ideas, stories, thoughts

2 KOMENTAR

  1. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Alhamdulillah, terima kasih untuk semua pihak yang berkenan hadir khususnya kepada Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Ibu Dr. Retno Widowati, M.Si dalam acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dengan mengusung tema MENELADANI AKHLAK RASULULLAH SAW “Sesungguhnya Akhlak Beliau adalah Al-Qur’an” semoga kita mendapat syafa’atul udzmah dari beliau kelak di yaumil akhir. Dan semoga kita selalu menjalin tali Silahturahmi yang memiliki faedah yang luar biasa sesuai dengan kutipan ceramah yang telah disampaikan oleh Ibu Hj. Nina Khairina, LC.M.A bahwasannya dapat memperluas rezeki dan memperpanjang usia. Aamiin.

    Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada unasnews.id yang telah membuat redaksi untuk acara kami dengan sangat apik, semoga selalu menjadi salah satu portal informasi yang informatif bagi kami semua.

    Mohon maaf jika dari kami pihak panitia acara khususnya Divisi Kerohanian HIMAKEP dalam menyelenggarakan acara tersebut masih banyak kekurangan. Kritik dan saran kami harapkan dan kami buka seluas-luasnya agar menjadi bahan evaluasi untuk acara selanjutnya.
    Terima kasih dan Salam Ukhuwah.

    Wassalamu’alaikum Wr. W.b

  2. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Terima kasih kami ucapkan kepada Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Nasional Ibu Dr. Retno Widowati.M.Si atas sambutan sekaligus pembuka acara.

    Terima kasih juga kami ucapkan kepada pihak yang sudah berkenan hadir dalam acara
    Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dengan mengusung tema Meneladani Akhlak Rasulullah SAW “Sesungguhnya Akhlak Beliau Adalah Al-Qur’an”. Melalui ruang zoom dan channel youtube Himakep Unas.

    Semoga kita semua mendapat syafa’atul Udzmah dari Nabi Muhammad SAW kelak diyaumil akhir dan semoga kita semua dapat terus menjalin tali silaturahmi yang begitu luar biasa dahsyat faedahnya sebagaimana kutipan ceramah yang telah disampaikan oleh Ibu Hj. Nina Khairina, LC.MA bahwasannya dapat memperluas rizky dan memperpanjang usia. Aamiin.

    Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada unasnews.id atas redaksi yang apik ini, semoga selalu menjadi salah satu portal informasi yang informatif bagi kita semua.

    Kami dari Divisi Kerohanian dan panitia mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya jika selama acara berlangsung terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, kami juga mengharapkan kritik dan saran untuk acara selanjutnya supaya lebih baik lagi.

    Terima kasih dan Salam Ukhuwah.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

    #HidupMahasiswa

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

HI UNAS dan AIHII Gelar Foreign Policy Outlook 2024

Program Studi Hubungan Internasional Universitas Nasional bekerja sama dengan Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia (AIHII) menggelar “Foreign Policy Outlook...

Orasi Ilmiah Pengukuhan 10 Guru Besar Universitas Nasional: Mulai Dari Soal Perburuhan Hingga Pandanus Tectorius dari Jawa

  Universitas Nasional membuka tahun 2024 dengan mengukuhkan 10 Guru Besar melalui acara pengukuhan yang digelar selama dua hari berturut-turut....

Capaian Awal Tahun 2024: UNAS Raih Predikat Unggul, Kukuhkan 10 Guru Besar

Ada capaian istimewa di awal tahun 2024 yang berhasil diraih Universitas Nasional. Pertama, UNAS berhasil meraik predikat akreditasi institusi...

Featured

You might also likeRELATED
Recommended to you

%d blogger menyukai ini: