Hukum Hallo Lawyer, Terobosan Digital PT Cyber Edu Inkor Untuk...

Hallo Lawyer, Terobosan Digital PT Cyber Edu Inkor Untuk Pendidikan Hukum

-

Sebuah platform digital, yang secara spesifik mudah dan murah diakses bagi dunia pendidikan, telah dirancang. Penyedianya adalah PT Cyber Edu Inkor, sebuah perusahaan yang memiliki reputasi di bidang Teknologi Informasi.

Platform baru yang dirancang kali ini berbentuk aplikasi, yang khusus dipersiapkan untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat, dalam mendapatkan pemahaman tentang hukum.

Nama platform ini: Hallo Lawyer.

Tidak main-main, dua tokoh hukum nasional, Amir Sjamsudin dan Bambang Widjajanto, akan terlibat aktif melalui aplikasi Hallo Lawyer ini.

Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A. selaku Rektor Universitas Nasional yang juga founder dari PT Cyber Edu Inkor menjelaskan bahwa berkembangnya dunia teknologi sekarang ini, telah memberikan dampak yang positif bagi dunia pendidikan. Termasuk di dalamnya adalah persoalan-persoalan tentang hukum.

Karena itu, sudah saatnya dunia teknologi memberikan kontribusi nyata agar seluruh lapisan masyarakat bisa lebih mudah memahami hukum dan mengaplikasikan hukum lebih mudah.

Hallo Lawyer yang akan melibatkan tokoh hukum Amir Syamsuddin dan Bambang Widjajanto adalah salah satu bukti nyata. “Kiprah kedua tokoh ini tidak diragukan lagi bagi dunia hukum di Indonesia. Mereka berdua telah memberikan inspirasi pada PT Cyber Edu Inkor untuk membuat platform tentang masalah hukum yang diberi nama Hallo Lawyer ini,” jelas Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A.

Kedua tokoh hukum nasional ini, juga merespon positif terhadap dirancangnya aplikasi Hallo Lawyer.

“Melihat terobosan yang akan dilakukan oleh PT Cyber Edu Inkor, sebagai seorang founder saya sangat bangga. Terlebih yang dilakukan ini akan memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pemahaman dalam bidang hukum,“ tambah El Amry.

PT Cyber Edu Inkor merupakan perusahan yang konsen terhadap dunia pendidikan siber. PT ini mengembangkan pendekatan pendidikan dengan menggunakan metode digital, yang juga dikenal dengan pendidikan siber.

Produk pendidikan siber yang dirancang oleh PT Cyber Edu Inkor ini, saat mampu menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Target utama yang akan diraih dengan pengembangan pendidikan siber ini, adalah mencapai satu misi besar, yaitu: “Indonesia Hebat Melalui Pendidikan Siber atau Great Indonesia Through Cyber Education”.(*)

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun juga, saat ini harta karun kekayaan terbesar di dunia terdapat...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales Expo 2022 berjalan sukses. Diikuti oleh 24 booth, kegiatan tahun...

Naibonat, Kampung Toleransi di Perbatasan Timor Leste dan Australia (Catatan Pengabdian Masyarakat Dosen Unas)

Namanya Naibonat. Dikenal sebagai Kampung Toleransi. Lokasinya berada di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara...

Featured

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales...

You might also likeRELATED
Recommended to you