Civitas Akademika Berikan Kualitas Terbaik, Warek II Pimpin Rakor Percepatan Updating...

Berikan Kualitas Terbaik, Warek II Pimpin Rakor Percepatan Updating Konten Website

-

Rapat Koordinasi percepatan updating konten website
Rapat Koordinasi percepatan updating konten website

Universitas Nasional terus memacu upaya untuk memberikan layanan terbaik, baik untuk kepentingan lembaga pendidikan tinggi, kalangan akademis maupun masyarakat umum. Terutama terkait dengan performa pelayanan dan konten website.

Dipimpin langsung oleh Wakil Rektor II, Prof. Dr. Drs. Eko Sugiyanto, M.Si., komitmen ini direalisasikan melalui Rapat Koordinasi percepatan updating konten website yang melibatkan 21 pimpinan dan kepala di lingkungan Unas, diantaranya: Kepala UPM Biro/UPT, Kepala Biro, dan Kepala Badan.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Drs. Eko Sugiyanto, M.Si. menyampaikan bahwa website merupakan corong utama dalam menyampaikan informasi kepada masayarakat umum. Makin tingginya digitalisasi di masyarakat, website merupakan roh dari sebuah lembaga, terutama terkait dengan performa dan kualitas lembaga tersebut dalam menjalankan standar yang telah ditetapkan.

Melalui rapat koordinasi percepatan updating konten website pada masing-masing unit, Warek II menekankan kepada arahan kepada seluruh peserta rapat untuk secepatnya melakukan dan memperbaiki konten di masing-masing website unit.

“Saya harap Bapak/Ibu yang hadir dalam rapat ini untuk secepatnya menghimpun mengumpulkan data guna mengupdate konten website. Karena website merupakan informasi utama yang diperlukan oleh masyarakat umum serta menjadi sarana utama oleh Badan Akreditas Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) atau Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi (LAM-PT) untuk melakukan asessment akreditasi,” tegas Prof Eko pada Rakor yang dilaksanakan Selasa (10/11/2020).

penyerahan Surat Keputusan Rektor Universitas untuk kenaikan pangkat atas nama Drs. Ian Zulfikar, M.Si.
Penyerahan Surat Keputusan Rektor Universitas untuk kenaikan pangkat atas nama Drs. Ian Zulfikar, M.Si.

Rapat koordinasi dilaksanakan di Ruang Seminar Selasar Lantai 3 Universitas Nasional. Di sela Rakor, dilakukan juga acara penyerahan Surat Keputusan Rektor Universitas untuk kenaikan pangkat atas nama Drs. Ian Zulfikar, M.Si. Berdasarkan penilaian, Drs. Ian Zulfikar, M.Si., yang juga Kepala Biro Administrasi Umum (BAU) dinilai telah memenuhi persyaratan dan kelayakan untuk kenaikan pangkat.(*)

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun juga, saat ini harta karun kekayaan terbesar di dunia terdapat...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales Expo 2022 berjalan sukses. Diikuti oleh 24 booth, kegiatan tahun...

Naibonat, Kampung Toleransi di Perbatasan Timor Leste dan Australia (Catatan Pengabdian Masyarakat Dosen Unas)

Namanya Naibonat. Dikenal sebagai Kampung Toleransi. Lokasinya berada di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara...

Featured

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales...

You might also likeRELATED
Recommended to you