Sains 75 Tahun Kemerdekaan RI, Rektor Unas Keluarkan SK Beasiswa...

75 Tahun Kemerdekaan RI, Rektor Unas Keluarkan SK Beasiswa Bagi Mahasiswa Terdampak Pandemi

-

Rektor Universitas Nasional, Dr El Amry Bermawi Putera, MA mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 134 Tahun 2020. Salah satu poin penting pada SK tersebut adalah diberikannya beasiswa bagi mahasiswa Unas yang secara ekonomi terdampak Pandemi Covid-19.

Surat Keputusan Rektor Unas Nomor 134 Tahun 2020 ini, dikeluarkan atas pertimbangan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75.

Selanjutnya, dalam Surat Keputusan Rektor Unas tersebut ditetapkan adanya pemberian beasiswa kepada mahasiswa Unas, yang diberikan dalam bentuk pengurangan Uang Paket Semester (UPS) sebesar Rp 1.000.000 dari UPS yang menjadi kewajibannya.

Untuk mendapatkan beasiswa sebagaimana ditetapkan melalui SK Rektor Unas nomor 134 tahun 2020 ini, ditetapkan beberapa persyaratan. Diantaranya adalah, mahasiswa penerima beasiswa adalah mahasiswa yang tidak sedang dikenakan sanksi akademik oleh Fakultas dan/atau Universitas Nasional.

Kebijakan beasiswa ini berlaku bagi mahasiswa aktif Unas di luar mahasiswa profesi Ners, profesi bidan, kelas kerjasama dan mahasiswa pascasarjana.

Selain itu, mahasiswa penerima beasiswa juga dipersyaratkan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00. Adapun persyaratan lain untuk pengajuan beasiswa adalah hal-hal administratif terkait bukti secara ekonomi terdampak Covid-19.(*)

Redaksi
Ideas, stories, thoughts

Komentari

Subscribe to our newsletter

Subscribe info terbaru dari UNAS Press Newsletter langsung ke inbox email

Terkini

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun juga, saat ini harta karun kekayaan terbesar di dunia terdapat...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales Expo 2022 berjalan sukses. Diikuti oleh 24 booth, kegiatan tahun...

Naibonat, Kampung Toleransi di Perbatasan Timor Leste dan Australia (Catatan Pengabdian Masyarakat Dosen Unas)

Namanya Naibonat. Dikenal sebagai Kampung Toleransi. Lokasinya berada di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara...

Featured

Belajar Pasar Modal, FEB Unas Hadirkan ‘Value Investing bersama Lo Kheng Hong’ 

Generasi muda Indonesia, seharusnya mulai melek berinvestasi saham. Bagaimanapun...

Virtual Sales Expo 2022 Inkubator Wirausaha Mandiri Unas Hadirkan 24 Booth

Kegiatan rutin Inkubator Wirausaha Mandiri Universitas Nasional, Virtual Sales...

You might also likeRELATED
Recommended to you